Minggu, 17 April 2016

Happy Birthday Taka Ke 28 !!!

cr photo; pinjem foto di gugel
 
Ingetnya tadi pagi kalo hari ini tanggal 17 April 2016 yang sebagai fans One Ok Rock tau kalo ini adalah hari besar salah satu member paling tengil. Tapi baru malam ini nyempetin nulis sepatah dua patah kata buat rocker kesayangan. Siapa lagi kalo bukan Taka. Member yang udah tua tapi postur badannya imut-imut brasa masih abege kuliahan.


Eh udah 28 aja ya angkanya wah wah mendekati kepala 3 aja padahal baru kemaren lho brasa ngrayain ultah yang ke 25. Syukur Alhamdulillah deh kalo Taka tinggal di Jepang bukan di Indonesia, kenapa harus bersyukur karena Taka ga bakalan jadi korban pertanyaan mainstrim "Kapan Kawin".

Eniwey di beberapa foto dan vidio di instagram banyak banget yang pada ngrayain ultah Taka, itu di club apa resto sih? Ga terlalu ngeh juga soalnya sengaja biar ga ngabis-ngabisin kuota, waksss.
Temennya Taka sekarang bule-bule gitu yak, lama tinggal di luar. Dan masih kepikiran juga dua taun lalu pas perayaan ultah Taka yang ada fotonya Taka pelukan sama mba bule (sinio mbak tak jambakin rambut blondemu) yang bikin diriku patah hati berat. Jiahahahaha tapi sekarang biasa aja ding, kan udah ada babang Toru.

Yaweslah apapun yang terjadi segera bikin album baru yang lebih cetar dari album XXXV yak. Wish u all the best buat Taka dan para member serta crew. Sehat selalu dan stay pecicilan di panggung.

Selamat Ulang Tahun
Happy Birthday
Sugeng Tanggap Warso
Tut Wuri Handayani :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....