Rabu, 02 Juli 2014

Meme Taka One Ok Rock "Jadi Kamu Putusin Aku...."








Kalo yang ini versi beda



JADI.......

Meme mana yang paling bikin ngakak?

Aku sih nomer dua :v 

hahahahaha

Oh iya dikarenakan rada sibuk karena kerjaan dan ga bisa mikir kalo suasana lagi rame jadinya ff nya ketunda dulu,  sedih juga sih belum bisa posting satu pun ff di bulan Juli ini. Jadi ga enak sama readers yang udah menanti-nanti lanjutan ff nya, dimohon sabar ya teman-teman :D

Selamat Malam
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya...
 

14 komentar:

  1. Lol, baru berkunjung lagi mbak :D Langsung nemu yang beginian :D
    Yang terakhir bikin ngakak, asli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Welkom Ifaaaa....
      lama tak jumpa...
      hahahaha iya tuh yang bikin beneran lawak banget :v

      Hapus
  2. hahaha
    paling ngakak sama meme yg ketiga ...
    ekspresinya itu loohh!! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwk lucu tuh bagian yang "njirrrrrrrrrrr " hahahaha

      Hapus
  3. hahahaha,, iya bener.. yang paling gokil yang nomor 2 :v
    I cant help laughing wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. tentu saja......
      .....
      .....
      enggak.

      hehehehe

      itu nyomot dari page fb, ada cr. yg bikin juga kan difotonya. coba di cek

      Hapus
  5. wai silahkan liat2 di grup meme oor di fb kekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa udah gabung lama disana :D :D

      Hapus
  6. asli ngakak baca meme nya epresi muka Taka imut bgt hehe
    oiya mba widi salam kenal.. aku orang baru dsni....

    BalasHapus
  7. Hai, salam kenal mbak!
    Aku sebenernya sidersnya ff mu lhoo, skrg udah gk tahan jadi siders,,,
    Mbaknya orang solo yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo siders kok anonim ya... ga bisa kenalan dong hehehe
      iya aku orang Solo ini, kok tau?

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....