Rabu, 10 September 2014

Taka Hot Hot Pop

Etdahhh...
Ngeliat foto Taka yang berendem bertiga kek gini brasa lucu banget, bole gabung ga? wkwkwkwkwkwkwk




Liat ga tuh muka Taka? Brasa songong gimane tuh hahahaha
Dan entah kenapa gw demen banget sama ekspresi muka yang duduk ditengah-tengah, bawaannya pengen ngakak aja hahahahahahaha



Ahhh untung aja lo pake celana pendek Tak, pikiran gw udah yang kemana-mana aja bwahahahahahahaha.
Sebagai pengarah model (model madul) bakal lebih seksi lagi kalo lo tomingse gitu.. tolong mingkem sedikit.

Sedikit celotehan sehabis isya buat melepas penat karena capeknya kerja & aktivitas lainnya.
Semoga selalu begitu deh, ada sesuatu dari Taka yang bisa dibahas & bisa jadi penghilang capek cuman dengan liat mukanya di foto :v

Yaudah deh disambung lagi besok-besok kalo ada sesuatu yang baru..
Selamat Malam
Terimakasih Sudah Berkunjung
Kapan-kapan Main Lagi Ya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....