Rabu, 17 Desember 2014

35XXXV One Ok Rock


ONE OK ROCK、ニューアルバム「35xxxv」来年2015.2.11リリース決定ですっ!!\(^0^)/

併せてジャケ写も公開しましたっ!!

今作は海外レコーディング!!

初回限定盤は、アコースティックセッションの映像を収めたDVD付きとなります。

引き続き乞うご期待っ!!


~~~~~

35XXXV

Kode rahasia dari One Ok Rock.

Semacam James Bond 007 atau Saras 008.

Tapi masih banyakan One Ok Rock dong sampe 35 :v

~~~~~

Tulisannya dari halaman pesbuk A-Sketch cuman kayak gitu, kalo diterjemahin sama om Bing jadinya kek gini :

SATU OK ROCK, new album ' 35 xxxv tahun 2015.2.11 rilis berikutnya keluar!

ditulis oleh admin (^ 0 ^) / dengan Jacquet menerbitkan foto juga!!

Sekarang bekerja luar negeri rekaman!

Edisi terbatas pada sesi akustik video dan DVD. Terus menantikan!!
 
Caur gimana kan jadinya? hahaha
Karna gw ga bisa bahasa Jepang jadinya ya sori sori jek ga bisa gw terjemahin kata-kata kanji diatas. Ah elah aksara Jawa yang notabene budaya sendiri aja gw masih terbata-bata apalagi pake sok mau ngapalin bahasa orang. Sian banget ah gw inih..... Maap yak
Yaudah sih...
Tungguin aja berita selanjutnya ya, akan gw kabarin secepatnya di blog ini kalo ada informasi terbaru seputar One Ok Rock

Selamat Malam

Terimakasih Sudah Berkunjung

Kapan-kapan Main Lagi Ya...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....