Selasa, 30 Juni 2015

Foto Masa Kecil Trio Moriuchi


Ga sengaja di beranda pesbuk nemu foto langka ini, yaudah dibikin postingan aja sekalian. Jarang-jarang nemu sesuatu langsung dibikin postingan.

Masih bertanya-tanya sebenernya Tomo itu lahir taun brapa? Adek kandung Taka bukan?
Masalahnya kurang mirip sih sama Taka & Hiro.

Brasa jadi pertanyaan musiman kalo menyangkut Moriuchi Brothers alias Taka sama adek-adeknya. Aliasnya lagi anaknya Pak Moriuchi sama Bu Masako.

Kalo ada yang punya info lebih komplet lagi bisa dong bagi-bagi kesini.

etapi...etapi....
Yaowoh.. itu Hiro unyu banget....
Sini dek tante bawa pulang yuk....

Met Siang

Kapan-kapan Main Lagi Ya...

4 komentar:

  1. Mbaaakkk.. lanjutan ff a pathetic chap 15nya mana?? Btw aku pembaca baru and I like your ff!! Lanjutkan menulis..

    BalasHapus
  2. mbak capter 15 mana update plis

    BalasHapus

Feel free to comment... silahkan....