Rabu, 26 Oktober 2016

One Ok Rock Taking Off Music Video Di Bawah Label Fueled By Ramen

Udah liat Video Klip One Ok Rock yang paling baru banget? Yang judulnya Taking Off?
Belum?



Nih saya kasih videonya disini. Cekidot...



Komentar pertama saya setelah nontonin MV nya Taking Off adalah.....

CEWEK GUNDULNYA NAFSU BANGET YA ALLAH.....!!!

Dia kenapa sih? Cantik-cantik kok gundul? Kenapa gundulin rambut? Apa karena frustasi? Frustasi jomblo kelamaan trus rambut dibabat abis? Trus liat ada cowok dikit langsung nyosor tuh ke cowoknya.
Dan cowoknya mau-mau aja pastinya.

Trus di pertengahan video yang berawal di menit 2.20 dan seterusnya mendadak ASTAGFIRULLAH... ASTAGFIRULLAH.....ASTAGFIRULLAH....
Mendadak jadi pengen berkeluarga...
#LAMARAKUSEGERAMAS
Tapi akhirnya keduanya ditelan ganasnya kerak neraka waktu mereka lagi di dalem mobil dan mobilnya blaaarrrrr kayak kompor mleduk. Yaaah.... padahal mereka lagi asik tuh. Kimpoinya ga jadi dilanjutin dong. #apasih
Sebelum itu ada beberapa pasukan bermasker belalai gajah tampak mengendap-ngedap dan mendekati mobil, kirain mau ngntip.

Video music bertama One Ok Rock dibawah naungan label Fueled By Ramen rada kurang nyamaan menurut saya, gatau kalau menurut situ. Soalnya baru kali ini Videonya OOR dihiasi adegan bercumbu mesra oleh para model video.
Ya walaupun ga vulgar banget cuman kan hampir semua videonya OOR pasti bisa ditonton segala usia kan ya. Tapi no problem bangetlah, suka-suka sutradara sama produser sama labelnya juga.
Suka-suka.
Komentar saya cuman itu doang sih gausah panjang-panjang. ngabisin kuota.

Ada yang notice ga kalo barang keramatnya Taka ga ada di Video Music Taking Off ini?
Kalo iya selamat berarti mata kamu tergolong sehat untuk ngeliat wajah ganteng Mas Toru yang rambutnya dicat merah/pink. Merah apa pink terserah penilaian masing-masing lah, kalo penilaian saya sih pink ya...(kayaknya mata saya yang kurang sehat). OOT balik ke Taka.

Buat yang penasaran apa itu barang keramatnya Taka, ini saya kasih contekan

Image result for taka red mic 

Setau saya sih di video klip OOR yang Taka ga pegang mic itu Deeper-Deeper dan Taking Off ini, kalo yang lain sebagaian besar pasti selalu pegang mic. Yaah mungkin cari suasana baru kali ya, atau kalau ga disuruh sama sutradaranya.======
"Gausah pake mic, nanti kamu telen kita yang susah!"
SUKA-SUKA YANG NULIS.

Oh iya... di pesbuk fanpage OOR lagi rame sama Konsaato yang mau ngedatengin OOR ke Indonesia. Besok lagi saya bahas deh lagi kurang dapet mood nulis soalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....