Jumat, 09 Juni 2017

Tomoya Mau Nikah ??? Yang Boneng Gan ???

Hei hei hei Selamat malam di hari ke 14 Ramadhan, gimana puasanya? So far so good ?? Alhamdulillah.

Kali ini saya langsung capcus aja males banyak-banyak nulis karena pasti yang saya tulis di awal suka ga berfaedah hahaha.
Barusan banget dapat wa dari Hida (salah satu OORers dari Pamulang, penggemar Tomoya, lagi ngerjain skripsi) kalau Tomoya bikin pengumuman di instagram kalau dese mau nikah.

He whatttt???


I was like... Cengo..

Sempet ga percaya, sampe akhirnya Hida ngirimin skrinsutan dari IG nya Tomoya.

Eh iya... ternyata beneran..

Kemudian bergumam sendirian "halah senengane melu-melu Ryota..."

Mungkin envy dia sama Ryota yang dapet bini bule udah cakep adeknya artis luar negeri terkenal pula. Hahaha.

Tapi gapapa sih, ngurangin maksiat ya mas Tom.

Penasaran kayak apa sih calon bininya mas Tom jadinya, apa bakalan sama kayak bininya Ryota yang bule ataukah orang Jepang asli? Atau dapat orang Asia lainnya yang berkulit coklat? Kayak saya misalnya ?

Siapa tahu?

Yang jelas bakalan saya tolak sih kalau Mas Tom mau nglamar saya, karna saya maunya dilamar Babang Toru seorang.

Okay okay sudahi halu nya, mari kita berdoa semoga Mas Tom segera mengenalkan calon bininya atau kalau ga ngasih jadwal nikahan dia kapan jadi kan kita bisa ngirimin doa dan paketan yang berisi boneka santet (waks)

Semoga segera sah ya.. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....