Minggu, 03 Agustus 2014

First Attack Rockoustic One Ok Rock Semarang





Acara yang diselenggarakan oleh One Ok Rock Semarang sukses dan seolah mengaduk kembali memori semasa menonton konser One Ok Rock di Jakarta bulan November lalu. Acara yang dibuka oleh MC mas (ga tahu namanya) dengan celoteh-celotehnya yang bikin senyum-nyengir-senyum-ngakak itu mampu mengubur sementara gejolak perut yang mulai berontak karena masih berpuasa dan belum waktunya berbuka.

Perjalanan Solo ke Semarang selama 3 jam dan dalam kondisi berpuasa terbayarkan dengan acara yang diadakan pada tanggal 19 Juli 2014. Lapar dan haus sudah tak teringat lagi saat sudah sampai dan duduk manis di salah satu bangku bersama teman-teman yang sudah hadir duluan di TKP.

Sambil check sound Mas MC dan Suas yang notabene adalah founder OOR Semarang membahas tentang berdirinya OOR Semarang dan asal usul band One Ok Rock sendiri. Mas MC nya cukup lucu dengan guyonnya yang agak-agak gimana gitu diselingi check sound dari band yang akan tampil pertama kali.


Lagu pertama Clock Strikes dibawakan dengan apik oleh Band yang menamakan dirinya One Ok Rock Semarang. Beranggotakan Tama di vokal, Suas di gitar dan Vino di bass membuat audience turut bernyanyi kecil dan serempak. Suaranya di vokal cukup empuk dan nyaman di kuping.


One Ok Rock Semarang Band
Clock Strike
Remake



Setelah dua lagu selesai dibawakan, kini giliran band yang bernama maftmaft tampil dengan lagu pertama Kagerou,

MaftMaft
Kagerou
Let's Take it Someday
Pierce


Lagu kedua, Let's Take it Someday.
 Ngomong-ngomong saya suka banget waktu lagu ini dibawain secara akustik.


Lagu ketiga adalah Pierce, tapi sayang saya belum sempat aplod karena keterbatasan kuota :d

Sangkyuu
Be The Light
Kanzen Kankaku Dreamer
Chaosmyth
Oke,  band ketiga adalah Sankyuu... maaf untuk band sangkyuu karena video belum sempat diaplod.

Auriga
Answer is Clear
Wherever You Are





Felice
Et Cetera
To Feel The Fire
Notes n words






Cloverfaith
Riot
The Same As
All Mine
The Beginning





Setelah band terakhir Cloverfaith tampil, giliran acara berikutnya yaitu Nonbar Jinsei X Kimi lewat proyektor. Acara selesai sekitar pukul 10 malam tepat, semua partisipan kembali ke haribaan masing-masing :v
Mungkin kalau ada acara Tribute OOR luar kota bakalan ikut liat dan rekamin lagi. Tapi kalo luar kota nya jauh ya pikir-pikir juga sih. hehehe
oke.. terimakasih sudah berkunjung.
.
.
.
Kapan-Kapan Main Lagi Ya...
.
.
.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....