Rabu, 23 Desember 2015

Album One Ok Rock XXXV Deluxe Edition di Lazada


Lagi iseng-iseng pesbukan, eh ada Mbak Prahati mojang bandung yang cantik jelita ( yang punya blog melegenda furahasekai ) ngeshare info kalo album OOR yang Deluxe tersedia di Lazada. Setelah situsnya saya buka, eh iya Lazada ngejual CD nya OOR. Diskon lagi.
Nah karena saya baik hati dan sedang belajar menabung jadinya saya infoin lagi deh buat para readers kapanmainlagi. Sapa tau ada orang baik yang mau ngasih satu buat saya #ngarep
(makasih infonya mbak furaha)

Monggo loh kalo mau beli.. borong buat hadiah mother's day misalnya. Itu pun kalo nyokapnya demen OOR. Eh ini juga udah lewat sehari sih acara mother's day nya.
Atau hadiah buat pacar mungkin, pacarnya diajarin asik dong. Kan keren kalo pacaran sambil headbangan.
Silahkan dibeli mumpung diskon 10 persen masih berlaku yang tadinya 90ribu jadi 81ribu, mayan irit 9ribu buat beli persedian indomi 4 biji.

Eh iya ngomong-ngomong saya mengingkari tulisan saya yang mau hiatus sampai pebruari, lha gimana dong tangannya udah kebelet nulis sih.
Besok pengen nulis, tiba-tiba besoknya mogok males nulis. Sebulan males dan tiba-tiba ada satu hari dimana kepengeeeeeeeen banget nulis sesuatu.
Makin hari kelakuan impulsif saya makin kebangetan. Suka nglakuin hal sesuka hati tapi suka berubah-rubah. Hari ini demen a besoknya demen b lusa demen c gatau deh besoknya brubah lagi demen d e f g dan seterusnya paling.
Khawatir sih sama sifat saya yang satu ini, kan jelek banget toh jadi cewek yang plinplan dan keinginan yang selalu berubah-ubah sesuai dorongan hati aja. Tapi moga-moga cuma sementara aja ya, anggep aja kegugupan karena bentar lagi mo srius ngrampungin kuliah yang super duper mumet. Demi apa sih...

Demi SIM.

Eniwey ada yang tau ga sih cara recovery akun wordpress? Mau nulis di wordpress tapi lupa email sama pasword akun nya dong (parah) dan hasilnya ga bisa ngakses apa-apa.
Kalo ada yang tau plis minta tolong kasih tau ya... makasih banget loh kalo misalnya ada yang mau bantuin.

Trus...Selamat liburan panjang buat adek-adek yang masih sekolah. Selamat liburan panjang juga buat para karyawan bank dan bumn lainnya, kalo saya juga liburan panjang sih tapi tetep ada hari sabtu tanggal item nyempil ya harus tetep masuk kerja deh.
Selamat liburan, selamat bersenang-senang.

Selamat Sore.
.
Kapan-kapan Main Lagi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....