Minggu, 19 Februari 2017

Ryota Diam-Diam Udah Nikah? Seriusan?

Minggu pagi agak siangan yang hawanya bikin mager tadi bikin saya nyante-nyante aja di sofa sambil scroling instagram. Dari yang cuma iseng baca-baca timeline sampe ke eksplore dan tiba-tiba jadi rada histeris baca IG nya orang yang bilang kalau Mas Ryota udah nikah!

Sumpah lo seriusan???


Awal pertama sih halah palingan hoax aja bikinan fangirl yang suka ngaku-ngaku kayak saya kalau saya ini pacarnya Toru dan mantannya Taka #plakkk

Eh tapi kok cari-cari info lagi katanya infonya itu valid. Yang ngomong kalo Ryota udah nikah itu si Taka yang bibirnya tebel alay dan mulut ember itu. Ngomongnya sih katanya pas lagi konser apa gitu nanti saya cari tau lagi deh di konser mana. Dan kerennya lagi itu loh nikahnya udah sejak akhir Januari dan sama sekali ga ada berita apapun alias adem ayem ga ada yg ngomongin sedikitpun atau ngasih clue kalau Ryota nikah. Alasannya sih biar privat aja jadi cuma orang yang deket-deket aja.

Dan ini yang bikin saya berdecak kagum.

Kejutannya lagi cewek yang dinikahi Ryota ini bukan cewek dari Asia apalagi dari Jepang. Dia cewek blonde dari Ameriki sana.

Ajegileee Ryota bisa gaet adeknya Avril Lavigne !

Namanya Michele, terakhir saya cek instagram namanya jadi Michele Kohama. Udah pake marga suami aja pake nama Kohama.

Jadi ini beneran? Seriusan?

Waaaah....

Berarti feeling saya emang kuat banget kalau yang bakalan nikah pertama kali ini si Ryota dan ternyata kejadian beneran. Mas Ryota... semoga jadi keluarga samawa ya.

Punya dedek yang banyak, Bapaknya Jepang Emaknya Amerika kan pasti cakep tuh blasteran Jepang Amerika. Kayak Mike Shinoda itu juga cakep blasteran Jepang Amerika.

Nah pertanyaan selanjutnya adalah...

Bisa ga ya kira-kira Toru gantian Gaet kakaknya Michele jadi istrinya???

Kan keren tuh Toru sama Ryota nanti jadi ipar.

Hahahahaha

1 komentar:

  1. Istrinya ryota kan adek/kakanya avril lavigne kak 😭 yg pernah foto sama toru pas oor lg di Toronto, Canada trus di post di IGnya toru

    BalasHapus

Feel free to comment... silahkan....