Minggu, 29 Desember 2013

Selamat Hari Minggu Kawan



Selamat hari Minggu, apa kabar?
Adakah yang sudah punya rencana tahun baruan kemana? Kalo saya sih belum ada, lagian ga ada rencana juga mau kemana.

 
Paling-paling acara kumpul sama keluarga aja di rumah simbah dan nyalain kembang api mungkin :D
Kalau rencana kalian gimana?
Tapi agak ngeselin sih kerjaan di tahun baru ini super banyak, saya jadi bingung mau mengerjakan pekerjaan saya mulai dari mana dulu karena bener-bener banyak dan deadline juga dekat. Haduh dag dig dug deh rasanya kalo nanti sampai diomelin sama bos. hehehe
Ya moga-moga sih saya juga bisa nyicil kerjaan yang harus saya selesaikan dan bisa ngepost cerita baru efef lagi. Doain ya kawan-kawan.

Oh iya, untuk saat ini saya belum bisa ngepost efef terbaru karena belum ada inspirasi lagi, mungkin minggu depan kali ya.
Dan untuk teman-teman yang baca efef saya, boleh ga saya minta tolong untuk kasih komentar di efef yang kalian baca? Ya demi memperbaiki kualitas tulisan yang saya tulis karena saya ngerasa tulisan saya masih amburadul dan namanya baru merintis blog ini agar lebih baik, hehehe.

Tadi pagi saya sempet nonton Travelleza di salah satu tivi swasta lho, dan lokasi nya ada di Jepang. Waduhhh jadi makin pengen main ke Jepang, ngrasain kayak apa kalo berkunjung disana.
Apalagi kalo bareng-bareng temen yang rame banget pasti jadi tambah seru. 
Ngomong-ngomong saya kangen banget sama One Ok Rock. Heuu....



Yasudah selamat siang dan selamat melanjutkan aktifitas ya, Selamat menikmati liburan. Semoga Menyenangkan...

.
.
Byeeee....
.
.
Kapan-kapan Main Lagi ya....
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....