Senin, 09 Desember 2013

Si Cantik Manami Oku Eks AKB48



Siapa sih Manami Oku itu kok belum pernah denger ya di AKB48?
Iya  Manami Oku ini udah keluar dari AKB48 sejak tahun 2011 karena mau konsentrasi ke sekolahnya,
Sedikit profil yang ngambil dari Mbah gugel




Manami Oku (Lahir 22 November 1995) adalah seorang penyanyi idola Jepang. Ia merupakan mantan anggota Tim B dari grup idola Jepang AKB48, dan merupakan salah satu anggota subgrup Honegumi dari AKB48 tahun 2007. Tahun 2010, ia berperan dalam dorama Majisuka Gakuen, sebagai Manamana. Tahun 2011, Oku Manami mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 dalam sebuah pentas kelulusan tanggal 8 April. Dalam blognya ia menyatakan akan lebih fokus pada pelajaran. Ia berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan kembali lagi dalam dunia hiburan.

Saya paling suka sama Manami Oku, cantik luar biasa dan menurut saya Manami atau Maachan ini cewek yang paling cantik yang pernah saya tau.
Selain gudangnya cewek-cewek cantik Jepang juga banyak memiliki artis-artis blasteran kayak Maachan contohnya Shirota Yuu, Devon Aoki, Cyril Takayama dll termasuk Maachan yang blasteran Jepang Italia... hmmm pantesan Maachan cantik banget ya :D
Umurnya sudah 18 taun setelah berulangtahun di tanggal 22 November kemaren :D Otanjoubi Omedetou Manami Chan :D

Setelah mengundurkan diri dari dunia hiburan Maachan jadi jarang terekspos dan susah banget untuk tau foto-foto terbarunya lagi...
ini beberapa foto cantiknya Maachan alias Manami Oku...
Let's Check it out








Betul kan cantik banget?
Saya jadi kepikiran untuk bikin ff One Ok Rock dengan pairing si gadis cantik ini. Semoga saja inspirasi segera datang :D

.
.
Akhir kata
.
.
Kapan-kapan Main Lagi ya....

3 komentar:

  1. cantik... *o*

    aku paling suka matanya, bilng-bling gimanaaaa gitu...

    makasih infonya,
    kalo dilihat-lihat sih, emang cocok banget ama mas taka kalo di jadikan pairing di ff... :)

    BalasHapus
  2. wah oku manami,ane belum lama tau dia,tapi sayang ane taunya pas dia udah graduated dri akb48.

    BalasHapus

Feel free to comment... silahkan....