Kamis, 17 April 2014

Happy Birthday - Otanjoubi Omedetou Taka One Ok Rock Picspam



Just want to share this.
Masih dalam suasana ulangtaun mas Taka.

HAPPY BIRTHDAY TAKA !




Didn't want to write something just... Happy Birthday Taka.
Pictures can tell everything.... everything, special from my heart to Mas Taka (hasyah...)


Happy Birthday Ganteng !


~~~~~~~

Selamat Ulang Tahun Kriwil !


~~~~~~~~~~~~

Otanjoubi Omedetou Mr. Kawaii


~~~~~~~~~~

Sugeng Tanggap Warso nggih Denmas Taka !
Mugi-mugi kathah pinaringan kesehatan lan kesuksesan saking Gusti.



~~~~~~~~~~~

Hongera ! or Heri ya Siku kuu Dear !


Ah ga ketinggalan pula bahasa sehari-hari kalo saya sama Mas taka biasa komunikasi, pake bahasa Swahilli booo.. dan tentu aja yang ngerti bahasanya cuman saya sama Mas Taka doang.
Sebenernya sih bahasa sehari-hari nomer satu saya sama mas Taka itu bahasa Timbuktu, tapi karena bahasa Timbuktu itu bahasanya bikin juling di mata kalo dibaca ya sudah saya pake bahasa Swahili aja deh.
Oke, tulisan yang barusan itu dusta.


Sebenernya sih saya berharap banget ada foto-foto hasil rekayasa eh salah.. hasil kejutan ultah atau perayaan ultahnya mas Taka bareng personel OOR yang lain. Tapi yang saya temuin di instagram malah foto-foto bareng oppa-oppa (baca : Hongki Ft Island).
Kecewa sih, tapi ya moga-moga ada fotonya bakal ada. Sekalian sama roti tartnya (kalo ada)
Ah banyak permintaan banget, fans macam apa saya? hahaha

Dan karena tadi pagi sampe siang ga di twitter ga di pesbuk banyak banget berkeliaran foto-foto hepi besday Taka yaudah ngikut aja tapi postnya disini aja dah. Biar ga nyumpek-nyumpekin temlen orang. Tau diri banget kan saya #eaaaaaa
Hahahahaha....
.
.
.
Selamat Malam
.
.
.
Terimakasih Sudah Berkunjung
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya...
.
.
.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....