Kamis, 28 November 2013

Konser ONE OK ROCK di Jakarta


Hai-hai apa kabar semua?
Sudah lama saya ga ngepost blog, selain saya orangnya males, kemaren emang saya lagi galau.
Galau antara nonton konser ONE OK ROCK atau ga, dan ternyata hasilnya NONTON !!!
hahahahahahaha ketawa saya bahagia sekali.



Saya berangkat ke Jakarta bersama rombongan dari Solo, ONE OK ROCK Addict Solo Comunity, ber 8 orang. Saya, Tiwi, Nachi, Nurul, Nia, Ina, Pradana, Iyyos, Eko.
Banyak sekali kejadian-kejadian beraneka rupa warnanya saya temui. Cerita dimulai dari sini :

Sabtu sore pukul 14.30 23 November 2013 saya langsung menuju ke Stasiun Jebres Solo. Karena baru saya dan Tiwi salah satu anggota One Ok Rock Addict Solo Comunity yang baru datang, jadi kami berdua menunggu teman-teman yang lain datang.
Oh iya sebenarnya ga berdua juga sih, ada ibu dan adik saya yang turut mengantar saya kesana (aih ibu yang baik sekali bukan?)


skip ah..
Setelah kami ber 7 berkumpul minus Eko (ketinggalan kereta, kemudian menyusul dengan kereta bisnis) menuju ke kreta keberangkatan, kami pisah gerbong. Saya di gerbong 3 mreka di gerbong 1, brasa anak hilang disana.
Sekitar pukul 5.30 Tiwie sms saya dan menawarkan duduk dibangku Eko yang masih kosong, dan tentu saja saya mau dan akhirnya saya pindah ke gerbong 1 dan akhirnya berkumpul bersama mereka...







 Sekitar 10 jam saya dan teman-teman duduk di kreta, fiuhhh lumayan pegel juga ya karena kursi bangku dikreta ga ada empuk-empuknya sama sekali... hehehe
Oh iya sebelum pemberhentian di Jatinegara saya sms salah satu teman saya yang berbeda gerbong bernama Herlina untuk gabung di gerbong 1. Dan walaaaa Herlina muncul.
Sekitar 20 menit kemudian Stasiun Jatinegara telah didepan mata, kereta berhenti dan kami segera turun untuk selanjutnya menuju ke Apartemen tempat kami menginap yang sudah kami sewa sebelumnya.

Ada Mas Sopir (entah siapa namanya) masih muda, beliau ini adalah drivernya Ayah Nachi.
Beliau ini yang nantinya jadi salah satu orang penting dibalik perjalanan saya dan teman-teman di Jakarta.
Kami sempat bingung yang mana sopirnya, karena setelah kami keluar dari lorong keluar banyak yang menawarkan mobil sewaan atau apalah saya ga ingat karena kondisi sudah mulai ga fokus karena kecapekan dan ngantuk.

Akhirnya kami menemukan seseorang yang memberi kode menyalakan laser/senter/lighter entah apalah itu dan ketemu! dan jelas itu mas Sopir.
Menuju mobil hitam yang saya kira merk avanza/xenia kami bersembilan desak-desakan masuk di dalam mobil.
Di deretan depan ada Tiwie dan Mas Sopir,
Di deretan tengah ada Nurul, Ina, Herlina, Nachi.
Di deretan paling belakang ada Iyos, Pradana, Saya dan Nia.
Hebat bukan? Dalam mobil seperti itu penumpang overload. hahaha untung ga ada razia.

skip..

Beberapa menit kemudian akhirnya kami sampai di apartemen yang kita sewa, Apartemen Mediterania Jakarta Barat.
Ada sedikit miskomunikasi disini, ah saya males mau njabarin masalahnya, skip aja yah...

Jrengggggg....
Akhirnya kita sampai di kamar yang lumayan untuk kami beristirahat....








Hoaaaaam.... setelah berfoto-foto ria, kami mulai mengantuk dan mempersiapkan energi untuk total headbang dengan One Ok Rock.
Kamar 1 ada 4 orang. Saya, Nachi, Tiwie, dan Nurul
Kamar 2 ada Nia dan Herlina
Depan TV ada Ina di Sofa, Iyos dan Pradana ada dikarpet bawah sofa.

Note : Eko sampai di apartemen pukul 5 pagi.

-----------------------


Jam 7.00
Selamat Pagi...

Satu persatu mulai bangun dan mandi secara bergantian, kami sangat excited saat itu. Sangat bahagia, karena akan bertemu dengan idola kami yang kami banggakan dan kami cintai (ah lebay) hehehehe

dannnn tibalah saatnya kami sudah rapi sudah wangi dan sudah mengenakan pakaian terbaik kami dan pakaian ternyaman kami untuk segera merapat ke venue.
Kami sempat berfoto-foto sebentar di di lorong menunggu lift yang lamaaaaaa sekali datangnya, kira-kira ada 5 menitan.


-----------------------------

Dibawah sudah ada Mas Sopir yang sudah menanti dengan manisnya di mobil untuk mengangkut kami ke venue yang bertempat di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan.
Karena tambah 1 orang lagi yaitu Eko, akhirnya kami bersebelas berdesak-desakan kayak sarden di dalam mobil. hahahaha seru seru....

skip skip

Kami sampai di venue, kami menyempatkan diri untuk berfoto bersama di depan banner OOR dan berpartisipasi menandatangani banner OORI. Apa itu OORI? OORI adalah singkatan dari One Ok Rock Indonesia yaitu fans-fans One Ok Rock yang berasal dari Indonesia.






Sebenarnya kami semua belum sempat sarapan pagi, jadi kami saling membagi tugas, herlina dan nia bertugas mengangri di boot penukaran tiket, sedangkan saya bertugas mengantri di pintu gate. dan yang lainnya berjalan menuju warung kaki lima untuk sarapan dahulu dan tak lupa saya pun titip untuk membelikan nasi bungkus kepada mereka.

Selama mengantri di pintu gate, saya berkenalan dengan teman-teman yang mengantri dibelakang saya.
Ada yang dari regonal Banjarmasin, Pontianak, Bekasi, dan Jakarta.
Dari yang tadinya bercakap-cakap dan saling berjabat tangan dan berkenalan, hingga akhirnya menjadi teman yang seru.
Ini dia makhluk-makhluknya...







-------------
Saya udah capek ngetik....
Saya lanjut di part ke II aja ya....
Saya mau makan siang dulu... :D

Yang Penting Kapan-kapan main lagi ya....

4 komentar:

  1. wah iya iya itu lokasinya, parkir senayan. hmmm ane dari makassar frend, kisah ane lebih dramatis. sendiri brangkat kesana gak blng2 ortu. tp puas lah bisa headbeng bareng one ok rock, posisi ane saat paling depan sbelah kanan. wkwkwkwk, walau penontonnya gak sebanyak konser2 lainnya tp smangat bermusic ane ada lagi saat liat Taka bernyanyi.. haha malah curhat. salam OORI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai bro...
      Waaaah jadi nambah lagi kenalan pecinta OOR disini.
      Busetttt serius nih dari Makasar brangkat sendiri? keren dah ente. hahahahaha
      Menikmati banget ya lompat lompat sama headbang bareng disana. Taka emang keren :D
      Salam OORI :D

      Hapus
  2. wkwkwk jd pengen di tau, faicon blog ane gambarx taka cek disini klo gak percaya http://coretan-sibodoh.blogspot.com/ ... haha salam kenal juga (sorry curhat)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke bro, ane mampir ke blog ente ya..
      Salam kenal juga, semoga aja oor mampir lagi ke indonesia dengan panggung lebih gede :D

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....