Sabtu, 30 November 2013

Konser ONE OK ROCK di Jakarta Part II



Sampai mana ya kemaren saya menulis cerita tentang nonton One Ok Rock kemarin? oh sampai kenalan dengan teman-teman lain regional...
Part Pertama ada disini ------> Nonton Konser One Ok Rock di Jakarta
baiklah... here we goes...




Cuaca waktu itu kurang baik, sebentar panas sebentar grimis mengandung dan sama sekali tak menyurutkan niat kami untuk sekedar berteduh di bawah pohon. Kami tetap di tempat.
Great !
One Ok Rock'er Indonesia memang hebat.
Waktu itu, saya penasaran sekali pengen tau seperti apa stage yang akan digunakan untuk konser malam itu, dan saya iseng jepret dan memang hasilnya hanya seperti ini...



Bagaimana? sedikit ada gambaran?
Nah karena kawan-kawan saya sudah kembali dari warung kaki lima sehabis makan, selanjutnya Tiwie mengantri untuk penukaran tiket, sedangkan saya masih pada tempat saya berada sambil sarapan nasi kotak yang dibawakan oleh Tiwi dll. Itadakimasu...
Nia dan Herlina akhirnya menuju tempat saya dan ikut duduk sembari mengobrol bersama teman-teman baru saya dari regional lain.
Nurul, Ina, Nachi, Iyos, dan Eko ikut duduk disamping barisan yang saya tempati...
fiuhhhhhh panassss sekali....
kami menyempatkan diri berfoto-foto, untuk kenangan bahwa kita pernah bersama-sama berusaha mencapai keinginan kita untuk menonton konser band yang sangat diimpi-impikan.




 --------------------------

Ini tiket kami, mana tiket kamu?



Berikut muka masing-masing teman saya dengan tiket kebanggaannya :D







Haduhhh sumpah saya mau nerusin ngetik lagi tapi udah capeeeek banget...
Besok lagi ya saya terusin lagi...
.
.
Selamat malam dan selamat tidur....
.
.
Kapan-kapan main lagi ya...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....