Kamis, 28 November 2013

MARI BERKENALAN PART 2



MARI BERKENALAN PART 2

Hahahhahha , hallo kenalin gw writter baru di blog ini , karena owner blog ini sibuk abissss , jd alhamdullilah gw di kasih kesempatan buat nulis , curcol , provokasi , dan sebagai mana mestinya jadi seorang penulis itu .. *sori kerasukan*

Nama gw Indah Pertiwi , nama beken gw sih Tiwie , asal kalian tau , nama gw asli udah begitu sebelum tu penyanyi ehemsrekehem si INDAH DEWI PERTIWI jadi terkenal *ah , ngiklan gratis* , jadi semoga jangan di hina dina lagi ya , hidup gw udah berat karena sering di sandingin sama tu artis baru ...

Gw sama si owner blog ini temen baru yg bener2 baru kenal karena sama2 suka dan nonton bareng konser ONE OK ROCK di jakarta. oke , cukup crita tentang gw dan skandal gw sama owner blogger. So , lets enjoy with my story , information , fanfic , and anything .. NO BASHING ... boleh kritik tentang tulisan gw , secara gw baru ini bisa nulis di blog ..

Douzo Yoroshiku ...
-tiwie-

1 komentar:

Feel free to comment... silahkan....