Sabtu, 16 November 2013

Fanfic / FF ONE OK ROCK ( Arigatou Taka )



FanFiction ONE OK ROCK

Arigatou Taka-san

Chapter I
Author : Widi / Parasarimbi
Genre : Romance
Cast :
~ Manami Oku
~ Taka One Ok Rock
~ Toru One Ok Rock
~ Ryota One Ok Rock
~Tomoya One Ok Rock
~ Rui Hashimoto





Manami pergi ke sebuah kolam ikan di hari Minggu Pagi bersama sepupunya Tomoya.Tomoya berjanji pada Manami jika mendapatkan banyak ikan Tomoya akan memasakkan ikan bakar yang enak untuknya. Tentu saja Manami tak menolak karena selain dijanjikan ikan yang enak buat Tomoya, dia pasti akan bertemu dengan Toru, teman akrab Tomoya yang baru-baru ini ditaksir oleh Manami.

"Manami jangan lupa bawakan jaringku ya, aku akan membawa tenda yang lumayan berat untuk kau berteduh nanti" Kata Tomoya

"Tenang saja kakak, jaringmu sudah ditanganku" sahut Manami sembari menyunggingkan senyum.

"Kalau begitu mari kita berangkatttttt... yosssssh " Teriak Tomoya sambil mengepalkan tangan.

"Lets Gooooooooo" Teriak Manami tak mau kalah

Mereka berdua memasuki mobil dengan pick up terbuka di belakang. Sambil bernyanyi dan berteriak gila lagu Heavy Rotation, Tomoya mengajak berbicara Manami, oh menggoda lebih tepatnya

"Nee Manami... aku tahu kau sebenarnya mau kuajak memancing karena ingin bertemu dengan Toru kan?"

Sontak Manami terdiam malu tiba-tiba Tomoya menggoda langsung tepat pada poin, ia bingung harus berkata apa.

"Bicara apa kakak? Sembarangan saja" sanggah Manami dengan salah tingkah.

"Sudahlah tak perlu membohongiku, mengaku saja... kalau kau mengaku akan kubantu kau mendekatinya bagaimana?" Tomoya menawarkan bantuannya dan tersenyum jahil.

"Kakak serius? "Manami membulatkan matanya seakan-akan anak kecil yang gembira karena keinginannya akan segera tercapai untuk mendekati Toru.

"Tentu saja, kau tahu sendiri kan biarpun aku sering dikatakan gila oleh teman-temanku tapi aku tak pernah sekalipun mengingkari janjiku apalagi pada sepupuku yang cantik ini iya kan?"

"Kakak kau benar, baiklah aku setuju. Terimakasih kakak, hountoni arigatou" Manami benar-benar bahagia. Dia akhirnya ikut menggila bersama Tomoya menyanyikan lagu Heavy Rotation di mobil yang mereka tumpangi.

----------------------------------------------------------------------

Sekitar 50 menit kemudian mobil mereka telah sampai di daerah pedesaan yang sangat indah, dengan sawah yang menghijau dan di dekat sawah ada beberapa kolam besar sekali yang diisi oleh ikan-ikan yang tak terhitung jumlahnya.

Manami dan Tomoya menurunkan benda-benda yang akan digunakan memancing dari mobil, Manami tampak sedikit kewalahan membawa tenda yang seharusnya dibawa oleh Tomoya. Dan Tomoya sudah setengah berlari kegirangan karena bertemu dengan teman-temannya. Manami bingung membawanya dan  tiba-tiba sebuah suara menginterupsi,

"Butuh bantuan Nona?" Suaranya berat,

Manami terperanjat dan menoleh kesumber suara

"Astagaaa ternyata kau Ryota-kun, ku kira siapa. Kau ikut memancing juga?" Sapa Manami.

"Tentu aku ikut memancing juga. Bahkan aku yang mengajak mereka ke tempat ini" jawab Ryota sambil tersenyum dan mengambil tenda dari tangan Manami.

"Whoaaa kau hebat Ryota-kun bisa menemukan tempat seindah ini, dan aku baru tahu kau suka memancing juga ya" Manami takjub sambil melihat-lihat sekitar

"Kalau kau sering berkumpul bersama kami, akan kutunjukkan tempat-tempat yang indah untuk memancing lainnya, ayo kita menyusul kakakmu" Ajak Ryota

"Benarkah? Waaa aku mau sekali..., terimakasih Ryota-kun. Ayo kita menyusul mereka" Manami berjalan beriringan dengan Ryota menuju tempat dimana Tomoya dan teman-temannya berkumpul

Manami dan Ryota adalah teman sekelas sewaktu sekolah jadi mereka sudah sangat dekat. Ryota sendiri sudah punya kekasih yang sekelas juga dengan mereka jadi ketika Manami dekat dengan Ryota, kekasih Ryota tidak pernah merasa cemburu. Ryota juga teman baik dari Tomoya, walaupun umur Ryota lebih muda dari Tomoya tapi mereka berdua bisa saling berteman akrab namun saling menghormati.

"Neee tomodatchi-san, aku membaca gadis cantik satu lagi untuk menemani kita memancing" Ryota berteriak lantang

Sontak mereka menoleh ke arah Manami yang berada disamping Ryota, sedangkan Manami hanya tersipu malu.

-----------------------------------------------

To be Continued

Saya buat ini ff buat saya persembahin ke Mas Taka dan kawan-kawan, ya biarpun saya tahu mereka ga mungkin baca ginian, buat apa coba baca ff ginian. Mending headbang kali ya.. hahhaa

Saya persembahin juga ke semua penggemar-penggemar cewek Mas Taka, Mas Toru, Mas Ryota dan Mas Tomoya. Soalnya saya juga tahu, susaaaaaaah bener nyari-nyari ff One Ok Rock. Jadilah saya inisiatif bikin sendiri, syukur-syukur kalo mau ada yang baca. Kalo enggak ga apa apa deh... hahaha

Ini masih chapter I ya, selanjutnya entah kapan karena jari saya kriting banget nulis ff ini selama setengah jam.
.
.
(Update, cast nya saya ganti jadi nama Manami, karena saya dapet feelnya pas bikin efef dengan cast  Manami Oku)
See you bye...
.
Kapan-kapan main lagi ya...
.

3 komentar:

  1. nah itu sudah bisa terpasang IKlan nya.. :D

    suka Lagu Jepang juga ya?, tapi lebih suka L'arc En Ciel. Gazete, Ikimono Gakari. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya mas daniel... makasih ya tutorialnya :D
      huum suka lagu jepang.. asik soalnya :D

      Hapus
  2. udah kenal ama akb48 sih, tapi baru tau kalo manami itu ex-akb,
    btw, nice fanfiction, lanjut terus ya mbak....

    BalasHapus

Feel free to comment... silahkan....