Senin, 14 April 2014

Taka and Skrillex Photos Ollie Magazine



Hello selamat malam.
Apa kabar hari Senin? Bad day?
Ah moga-moga besok Selasa dan seterusnya enggak deh.




Ngomong-ngomong tiga hari lagi Mas Taka ulang taun loh, siapa yang mau ngasih kado atau kue tart?
Kalo gw sih ogah ya, sayang duit gw bisa buat hidup sehari-hari. Lagian Mas Taka juga udah kaya kok, dia bisa beli kado buat dirinya sendiri (alasan macam apahhh)
Tapi gw tetep nungguin kejutan apa yang terjadi pas tanggal 17 April nanti. Foto baru kek, pacar baru kek, lagu baru kek, tambahan jadwal tour baru juga boleh.
Dan gw juga nunggu projectnya fans OOR Indonesia yang ngasih kado ulangtaun buat Mas Taka berupa project foto. Semoga berhasil kawan, dan semoga Fans OOR di Indonesia juga dicintai sama Mas Taka seperti Fans OOR Indonesia yang mecintai Mas Taka apa adanya, cieeh..

Oke ada beberapa foto baru yang gw dapet dari tumblr nya mbak Elsie Chapman tadi siang di twitter. Monggo-monggo kalo mau disedot fotonya.
Ada beberapa hal yang mengganjal di pikiran gw, entah gegara potongan rambutnya atau karena kulitnya yang sekarang menghitam. Mas Taka kek brubah mukanya menurut gw. hahhaha
Gw sering banget ngebully Mas Taka sama Cheza, ga di pesbuk ga di twitter isinya pasti ngebully mulu. hahaha.. Soalnya emang pas banget sih, ekspresi mukanya minta dibully.



(cr photo : http://elsiechapman.tumblr.com/

Foto yang disampul itu Mas Taka cuman pake kaos doang, kalo dua foto diatas Mas Taka pake cardigan warna gelap. Menurut kabar yang beredar, Ollie Magazine ini bakalan terbit di bulan Mei entah tanggal berapa (CMIIW)
Ah ngomong-ngomong soal bulan Mei, ada ga sih yang sama kek gw yang ga sabar nungguin 16 Mei?
Fool Cool Rock Documentary Tour.
Ahh gasabar gasabar gasabar.....

Oh iya beberapa hari kemaren setelah mengisi acara Kick Off Party Vans Warped Tour, menurut foto-foto yang beredar sih Mas Taka dan kawan-kawan pulang kampung ke Jepun.
Ini ada beberapa foto-foto fans beruntung yang bisa foto bareng sama Mas Taka.. ah envy total !


 Ah kalian memang beruntung kawan. Kapan gw dapet giliran itu? #ngarep


Oh iya, ada juga sih beberapa sesi foto sampul majalah dengan personel mas-mas OOR, tapi nanti aja deh ya di postingan selanjutnya. 
Oke deh saya akhiri dulu postingan ini, besok kita lanjut lagi. Met apa aja buat kalian semua semoga diliputi hati yang bahagia sejahtera entah siapapun yang menjabat sebagai presiden nantinya... (loh salah fokus).
.
.
.
.
Selamat Malam
.
.
.
.
Terimakasih Sudah Berkunjung...
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya...
.
.
.
.
 

2 komentar:

  1. Tadinya gk pengen komen disini, jd pengen komen dah...
    Tangan gw gatel banget pengen ngebully tu bocah. Mwahahahahaha #ngakaknista

    Btw, tu yang lagi foto sendiri lumayan lah keliatan kece. Tp cuma dikit. Hahahahahahaha

    Keliatan tua bingit dah kata gw tu orang jadinya. Potongan rambutnya gak pas. Hhhhh... Tau gitu biar gw botakin aja dah. Wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah gimana sih za, kan emang udah tua dua hari lagi aja dia 26. Bayangin deh 4 tahun lagi dia 30 taun.. kaaaan udah tua kaaaan?
      hahahaha

      pokoknya tar kita lanjut lagi dah ngebully Taka, tiap hari tanpa ngebully hahahaha

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....