Selasa, 06 Mei 2014

Taka's Birthday Party at New Lex Tokyo

Here some photos of Taka's birthday at New Lex Tokyo
He looks so happy with his friends around him :D

Jamil at the right side with glasses







Komentar dikit ah... mbak-mbak bule nya lebih cakepan yang ini daripada yang kemaren-kemaren #eaaaa muji dikit.
Oh iya di foto terakhir background di belakang taka sama cewek-cewek ada tulisan Happy Birthday Taka yang mayan gede tuh.. dan dibawahnya cuman ketangkep tulisan "sh" apa jangan-jangan "SHY BOY" ya?
Udah jangan terlalu dipikirin, cuman sekedar tebak-tebak buah manggis aja kok. hehehe

Dan dari foto-foto diatas ataupun foto-foto ulangtaun Taka yang bertebaran di temlen twitter, pesbuk, instagram deelel bisa disimpulin kalo Taka itu temennya amat banyak menghias angkasa..(malah nyanyi)
Temen aja banyak, penggemar apalagi
Eniwey.. selamat berbahagia selalu di umur 26taun Shy Boy yang doyan pesta :D

~~~~
Ahh saya lupa nambahin, tiap saya liat foto Taka bareng sama bule itu pasti backsound hati saya langsung nyanyi lagunya Zedd yang Clarity. Pedih.


.
.
.
Thanks for Coming
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya...
.
.


Source & Credit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....