Sabtu, 08 Februari 2014

Setlist Concert One Ok Rock at Club Nokia LA










Selamat malam...
Bagaimana malam minggu?
Saya mau bawa kabar terbaru dari One Ok Rock yang semalem habis konser di Club Nokia LA.

Dimana tuh LA ? Lenteng Agung?

Salah

Trus? Lemah Abang?

Salah lagi. ngaco ah...

Trus dimana dong?

LA itu di Los Angeles di Ameriki sonoh... Paham?

Oke paham banget lah

Kata orang-orang yang nonton konser sih keren banget. Bahkan ada yang bilang Best Band Rock ever. Gokil banget lah.
Tanpa panjang lebar saya kasih tau Setlistnya Konser One Ok Rock semalam....

1. Ending Story??
2. Deeper Deeper
3. Nothing Helps
4. Chaosmyth
5. Let’s Take it Someday

6. Jibun Rock
7. Clock Strikes
8. Be the Light
9. Liar
10. Answer is Near
11. No Scared

12. Re:Make
13. Kanzen Kankaku Dreamer
14. The Beginning
EN. Wherever You Are
 


Menurut kabar yang beredar sih ada penambahan lagu Never Let This Go dinyanyikan sebelum Re;Make..
Saya sertain beberapa lines sapaan dari personel One Ok Rock

Taka said "I don't know how to speak English. Actually all do is memorize lines"

Tomoya said that he wanted an American girlfriend Hahaha he then asked if anyone volunteered

Toru  said Are you having fun? We are happy to be here

Ryota said : You guys are f*cking awesome.

Ah asem lah, kata-kata Ryota terakhir itu bikin inget lagi sama konser One Ok Rock di Jakarta November kemaren. Sepandai-pandainya mencoba moveone akhirnya gagal moveon juga. #peribahasasinting
Alhasil selama nulis postingan ini ada selingan bengong karena nginget-nginget lagi pas nonton konser dulu. Kalian sebenernya pake dukun apa sih mas-mas One Ok Rock? Pelet kalian kuat sekali.


 
Oke Deh, daripada saya akhirnya balik galau karena gagalmoveon, saya sudahi dulu.
Besok dilanjut lagi liputan yang konser di NY...
.
.
Selamat Malam
.
.
Kapan-kapan Main Lagi ya....
.
.
(Credit photo : Owner)
(Source : @AMUSE_INDO) 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....