Sabtu, 15 Februari 2014

News From Rui Hashimoto-San in Twitter






Retweeted from Rui-san: @RuiHashimoto: 【大阪写真展詳細】13バンドの昨年撮ったライブ写真(半分以上は未発表)と先日行ったベルギーの街写真展示&販売、雑誌切り抜きファイル等の読 み物コーナー、サウシュー&スティングレイ物販も有り!500円でステッカー2種付! ‪#‎サウシュー‬ http://t.co/86dcbUmRWq

(Retweeted From Rui-San : @RuiHashimoto : 【The details of the photo exhibition of Osaka】Live photograph of the last year of 13 bands(Those half or more are unpublished) The Belgian photograph which came the other day, Display and sale , Reading corners such as magazine clipping files Sale of our goods! It is with two kinds of stickers for 500 yen

(Thank you @sim_ok_69 for translating :D )
Mind to follow him? just follow @sim_ok_69



.
.
Intinya Photo Exhibition alias Pameran Foto. Kirain konser apa gitu. hahaha
Udah terlanjur seneng banget, tapi ternyata.... wkwkwkwk ngakak dulu aja ah...
Saya posting ini buat hiburan di tengah sempitnya waktu lembur saya ngerjain kerjaan kantor, daripada lama-lama saya setres sendiri, ehh ada kabar baik dari Om Rui. Nah karena kabar baik ya harus di sebar dong, ngapain disimpen sendiri, ya ga?

Oh iya, ada yang penasaran siapa sih Om Rui itu?
Om Rui itu adalah fotografer.
Gayanya nyentrik banget dah, sewaktu dateng ke Jakarta dulu sumpahhh cowok paling nyentrik yang pernah ketemu langsung.
Orangnya putih banget, dan suka moto-moto. yaiyalah namanya juga fotografer. hehehe
Sayangnya dulu ga sempet motoin Om Rui, gara-gara masih syok aja bisa ngliat om Rui secara langsung.


Sedikit tambahan, waktu semalem dapet info ini saya langsung kontak sama salah satu temen di twitter. Kebetulan dia ini orang Jepang asli, tapi saya ga tau dia cowok apa cewek. hahaha.
Saya minta tolong dengan halus buat nerjemahin bahasa Jepang diatas, dan dia dengan senang hati mau membantu. Wow... You're so kindly foreigner :D Padahal baru kenal sehari. hehehe
.
.
Gud Nite,
.
.
Kapan-kapan Main lagi ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....