Senin, 24 Februari 2014

Screencap One Ok Rock Jinsei x Kimi



Screencap One Ok Rock Jinsei x Kimi



Selamat Malaaaaaaam....
Apa kabar hari Senin malam?
Masih pada semangat kerja, kuliah dan sekolah kan?
Masih dong ya, anak muda mesti semangatttt hehehe.
Seharian ini saya sibuk banget, sampe mau ngetwit atau ngecek blog ini juga jarang. Bener-bener capek luar biasa ini kerjaan di kantor mayan nguras tenaga bingitttts.. :D

Nah mumpung mood saya bagus banget hari ini saya mau ngeshare dikit screencapnya dari Konser One Ok Rock di Yokohama bertajuk Jinsei x Kimi.
Ya emang sih ga semua saya capture karena emang terpesona sama aksi panggung Taka yang beneran luar biasa, jadi ga sempet capture banyak-banyak deh.

Silahkan kalau berkenan diliat-liat hasil capture-an saya :D
eh tapi eh tapi eh tapi...
Maaf ya kalo ada potonya Taka doang, besok-besok saya janji deh mau capture Babang Toru, Dedek Ryota, sama Babang Tomoya :D

Yang ini pas Mas  Taka nyanyi lagu Chaosmyth, sinar lampu nya terang benderang berasa lampu philips everywhere. hehehe


Yang ini Mas Taka pas nyanyi Karassu, sumpah suka banget sama ekspresinya pas nyanyi kayak gini. Sampe melotot-melotot gitu 
 Itu dia nyanyi sampe ngotot gitu demi mempertahankan suaranya biar tetep stabil.


Part Let's Take it Someday, Taka keren parah disini. Sukses banget mengguncang stadion dengan ngajakin penonton berjingkrak-jingkrak setelah disuruh jongkok dulu dan dikasih aba-aba 1,2,3 JUMP !!!
Touch the sky !!! 
Yes Taka, we will touch the sky. Only you and me (wakakakaka ngarep)


Asem banget lah, saya pasti selalu envy sama tatapan ini. Woyyy Taka !!! biasa aja dong ngliatin Toru nya. 


Yasudahlah, demi mengobati ke envy an saya, ini saya kasih pic lagi... #akurapopo
#AKURAPOPO

Haduh karena lagi asik juga nonton One Missed Call, jadi kurang konsen nulisnya
Saya rampungin dulu ya nontonnya, ngeri-ngeri sedap horornya. Hahahaha
.
.
Byeeee
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya...
.
.

4 komentar:

  1. Eaaaaaaa... Tatapan Taka ke Toru emang selalu epic banget deh. Tapi pas Let's Take it Someday, gantengnya emang nampol banget dah. Favorit bingit. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, iya tuh. brasa cemburu aja ngliatnya. wkwkwkwkwk
      haduh mending ngaca aja deh gue... emang gue siapa. hahaha

      Hooh, favorit banget di LTiS. favorit kita chezaaaaaaa

      Hapus
    2. Wkwk. Apalagi pas Jibun Rock. Beuh. Untung aku bukan fujoshi. Wkwk

      Iyaaaaaaaaaa... Ngeshootnya pas bener lagi ya yg pas dia cakep. Haha

      Hapus
    3. Hahahaha. mesra banget tuh mereka berdua pas di jibun rock. hahahaha

      hahahahaha, sip sip lah kalo suka shootnya :D

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....