Senin, 27 Januari 2014

One Ok Rock at Grammy



Selamat Malaaaaaaaaam....
Haduh saya mau ngasih berita terbaru tentang One Ok Rock nih, ternyata mas mas ganteng ini pada berpartisipasi di acara Grammy yang dihelat Senin Malam..
ini saya kasih fotonya yang saya temuin di pesbuk

Haduh sumpah ya, Toru kliatan rapi banget disitu, tambah ganteng deh, apalagi pake outfit jas kayak gitu trus trus dia pake dasi juga... siapa yang melting nih penggemarnya mas Toru? What a nice life...

Tomoya juga pake blazer tapi dalemannya kaos apa gimana itu ya kok ada ijo-ijonya.... dan tatonya tetep kliatan banget itu. 

Ryota, karena ketutupan setengah badan sama Taka jadi ga terlalu keliatan, tapi kayaknya juga pake blazer kali ya....

Taka, haduhhh nih anak kalo ga pose monyong kenapa? hahahaha. Taka pake blazer juga dengan daleman kaos.

Disebelahnya Taka ga tau sih siapa namanya, cuman brasa familiar aja mreka pernah foto bareng...
Ahh jadi penasaran kabar mreka selanjutnya, semoga cepet dapet kabar baik aja ya dari OOR... Dan sebisa mungkin saya ngikutin kabar mereka dan bakalan cari tau trus publish secepatnya di blog ini...
.
.
Akhir kata...
.
.
Selamat Malam...
.
.
Kapan-kapan Main Lagi ya...
.
.

4 komentar:

  1. Gatau mesti seneng atau gimana. Jadi ngerasa makin jauh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieeee... ada yang patah hati nih. hahahaha

      Hapus
  2. Nunggu semua kabar Dari Taka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sering-sering main kesini ya :D

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....