Senin, 13 Januari 2014

One Ok Rock Taka Look's Skinny



Selamat malam...
Pas jam 23.30 tepat ketika saya mengetik huruf pertama di tulisan ini. Kira-kira saya lagi ngapain? 


Bikin FF ?

Betul. Apalagi?

Dengerin One Ok Rock

Benar sekaliiii... Tebak lagi saya juga ngapain?

................ (no idea)

Saya juga nonton video Jinsei X Kimi Tour dong. Dan saya iseng-iseng capture dan saya jadiin foto. Ahh Taka cakep sekali.
Dan sebelum saya menonton Jinsei X Kimi, saya sempet nonton juga video behind the scene Taka & PTP. Tiba-tiba saya melihat suatu kejanggalan yang mungkin itu hanya perasaan saya saja atau memang benar, Taka terlihat lebih kurus!.



Aih Taka... jangan terlalu kurus dong. Kasian suara kamu tar (apa hubungannya...)
Yasudah saya mau lanjut lagi nonton Jinse X Kimi dulu ya, nanti saya capture lagi part Taka yang ganteng.
.
.
See you Byeee...
.
.
Kapan-Kapan Main Lagi Ya....
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....