Sabtu, 01 Februari 2014

One Ok Rock : JpopAsia Music Award



Selamat sabtu malam...
Kondisi badan saya sangaaaaaat capek sekali setelah tidur jam 5 sore hingga terbangun jam 7 baru saja. Kerjaan saya belum selesai sebenernya dan masih ada sisa waktu satu hari saja untuk menyelesaikan pekerjaan saya besok hari minggu. Semoga segera terselesaikan di hari minggu besok.

Nah karena saya baru nemu suatu kabar yang menggembirakan yang entah kabar ini sudah diumumkan atau belum, saya mau share aja lagi deh... nih skrisutnya, saya prinskrin langsung dari webnya JPOPAsia Music Award,




What a beautiful life...
One Ok Rock hampir merajai seluruh kategori dan seakan disapu habis.
Mungkin kalo kata mas bebi romeo itu #PBSKN....

Papa Bangga Sama Kamu Nak.....

Demikian pula dengan saya, saya turut berbahagia dan bangga dengan kemenangan One Ok Rock di JpopAsia Music Award.
Kebetulan saya juga ikut vote dengan menggunakan akun facebook dan twitter saya sekaligus demi vote One Ok Rock dan kategori lainnya
Tapi yang luput dari perkiraan saya ternyata Kai yang mendapat vote terbanyak di kategori sexiest rocker, saya pikir bakal Taka yang menangin sexiest rocker. Tapi setelah saya lihat kembali ternyata Taka berada diurutan kedua setelah Kai.
Ga apa-apa Taka, kamu tetep yang terseksi dimataku... jiahahahahaha

One Ok Rock seakan menjadi sebuah fenomena baru. Setelah aksinya menggebrak Jakarta 24 November 2013 kemaren saya lihat perkembangan One Ok Rock ini semakin meningkat pesat. Mulai banyak yang kini membicarakan One Ok Rock dan mulai menyukai lagu-lagunya hingga menjadi penggemar yang agak freak seperti saya.

One Ok Rock bukan band yang sehari dua hari debut lalu mendapat banyak penggemar seperti sekarang. One Ok Rock juga bukan band yang bentukan manajemen yang lalu menuruti semua keinginan manajemen untuk ini dan itu dan bukan band yang harus menyanyikan lagu yang diciptakan produser seperti ini dan itu.

Bukan... mereka bukan band yang seperti itu.

One Ok Rock tercipta dari sebuah persahabatan anak SMA kemarin sore dan bersepakat untuk membentuk band dan jadilah hingga terkenal seperti sekarang.
Berbagai rintangan, halangan, dan kendala tak pernah berhenti menerpa mereka. Namun karena kegigihan mereka dan kerja keras mereka hingga akhirnya siapa yang bisa melalui kerikil tajam dan jurang terdalam yang berliku yang memenangkannya.
Seperti hukum rimba.
Siapa yang terkuat dialah yang memenangkannya.
Dan mereka, One Ok Rock memenangkannya.

Congratulations bro....
We're happy for you.
.
.
Good nite...
.
.
Kapan-kapan Main Lagi ya....
.
.

(Source : JpopAsia)

4 komentar:

  1. temen ane aja, ane kasih link pidio Live pierce At yokohama lansung minta full album :3
    #Fajar Doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, langsung tergila-gila dia ya gan?
      congrats deh buat temen ente karena udah kena biusnya One Ok Rock :D

      Hapus
  2. halo mbak, aku ada ff baru nih, baca dong wkwkwk :p *maksa*
    http://herlinaara.blogspot.com/2014/02/like-sunflower.html

    BalasHapus

Feel free to comment... silahkan....