Selasa, 11 Maret 2014

Kalender One Ok Rock 2014 Udah Dateng



Selamat siang guys.
Pagi tadi saya senang sekali karena surprise baru dateng kantor liat laci meja ehhh... ternyata ada paketan dari JNE didalemnya.
Wahhh seneng banget saya.


Karena kemaren saya sibuk rapat sama ikut sosialisasi dan praktek aplikasi pengerjaan di luar kantor, jadinya saya ga ada di kantor seharian. Menurut temen sekantor saya yang nerima paketan itu sih datengnya sekitar jam 11 atau setengah 12 lebih lah dan langsung ditaruh di laci saya.

Nih nih penampakannya...


Yaampun girang banget dah saya ini tadi pagi, saya sampe nunggu orang sekantor pulang buat poto-potoin sama aplod di blog, Kan malu kalo ketauan fangirlingan sama orang sekantor. hehehehe
Nah karena orang sekantor udah pada pulang, akhirnya di buka deh isi paketannya....

1.
.
2.
.
3.
.

Pas bungkusnya udah dibuka......
.
.
.
.
.
taraaaaaaaaaaaaaaaaa.........





Sumpah bagussssss banget..... bonus 1 stiker pula yang saya pegang itu. Sumpah saya bahagiaaaaaaaaa sekali. hahahahahaha
Bakal saya pajang di meja kantor saya, atau kalo ga di samping meja komputer saya biar tiap saat bisa kerja sambil ngliatin muka-muka mreka di kalender. hahahaha






Tapi sayang fotonya yang sama sekali ga bagus, iya iyalah kameranya dari cam lepi, hehehe.
Sebenernya sih saya udah pesen dari jaman 2013 desember, tapi saya baru terima sekarang karena satu dan lain hal dan juga ATM serta  i banking saya bermasalah..
Kira-kira ada yang tertarik? Kalo ada bisa kok mention di twitter saya atau komen disini, nanti saya kasih kontak yang bisa dihubungi kalo pengen beli kalendernya (sumpah bukan promosi). :D

Thank ya Mel, keren banget kalendernya...

(UPDATE) 18.30 WIB 11/03/2014

Karena kurang leluasa motoinnya jadinya dibawa pulang deh, sampe rumah trus dipoto-poto lagi. :D









.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya.....
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....