Kamis, 27 Maret 2014

Taka One Ok Rock and his NY Collection



Hehooooo...
Selamat malam, saya balik lagi nih mau ngepost sesuatu. Kalo kemaren kan udah ya Taka sama RAMONES yang Mbahrenggo alias bar dikumbah garing trus dinggo. Nah sekarang saya mau ngepost lagi nih tentang Taka sama segala hal yang berbau NY, entah itu topi atau kaosnya.
Let's cekidot


"Nih topi NY gueeeeh..."







Nah itu yang topi topi tulisannya NY, kalo sekarang sih yang kaosnya tulisannya NEW YORK.

Dalam beberapa kesempatan, saya sering liat pas di video atau foto Taka juga sering pake kaos New York dan satu lagi.. Taka sering pake kaos tulisannya "TRASHER" entah apa maksudnya.

Mungkin masalah selera.

Mungkin Taka kalo udah seneng sama sesuatu dan nyaman, dia bakal make itu terus. Ya ibaratnya sih ya kalo misalnya kita lagi beli mie ayam di satu tempat dan ternyata mie ayam yang kita beli itu enak & ketagihan jadi ya kita bakal dateng terus ke tempat mie ayam itu.

Sama kek selera dalam makanan, selera dalam fashion juga hampir sama keknya. Kalo misalnya lo udah suka sama kaos oblong & jins belel & kata orang ga banget di lo tapi lo sendiri merasa nyaman. Kira-kira apa yang lo pilih? Nurutin kemauan orang atau kemauan kata hati dan kenyamanan? Kalo saya sih jelas pilihan yang kedua. Selama pakaian yang kita pake itu sesuai pada tempatnya saya pikir sah-sah aja.

Oh iya dan satu lagi, menurut pengamatan saya sih Taka ini orangnya juga ga neko-neko dalam berpakaian. Simpel aja dan cenderung sederhana banget. Yaaaa dilihat dari tingkah lakunya di video & beberapa potongan foto sih orangnya keknya low profile gitu deh, ya pokoknya sederhana gitu lah maksud saya.
Menurut saya loh ya.. ga tau deh aslinya kek gimana hahahaha.

Oke deh, setelah cape mata saya ngubek-ngubek folder foto One Ok Rock yang bejibun demi nyari-nyari poto Taka sama koleksi NY nya, saya mau cabut dulu deh. Mau nerusin ff yang udah 40% dan niatnya sih mau saya selesain malem ini, semoga aja ga ngantuk. #kopimanakopi

Akhir kata... Selamat Malam
.
.
Terimakasih Sudah Berkunjung
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya....
.
.

2 komentar:

  1. Intinya dia ngefans ama New York. Hahahaha

    Tapi ah masa Taka gak neko-neko? Kek gue dong? Hahaha....
    Tanda-tanda jodoh nih. Wkwk #maksabanget =="

    cheza

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin banget sih. hahaha
      Tapi kan udah kesampean kemaren di NY konser disana. :D

      Apahhh? tanda-tanda jodoh??? you don't say za... hahahahahahaha

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....